Hati

RSS

Aku Ingin Kamu 

Aku tidak mengerti 
Bagaimana mencintaimu 
Aku tidak mengerti 
Kenapa menjemputmu 

Aku berusaha mengerti 
Mencoba memahami 
Belajar menjalani 

Cintaku, kasihku, sayangku 
Abadi untukmu 
Tak seorangpun yang mampu menggantikanmu 

Disetiap kedipan mataku 
Aku ingin kamu disampingku 
Aku ingin meraih tubuhmu 
Aku ingin 
Hanya kamu yang aku inginkan 

Jika kamu disampingku 
Aku ingin bercerita kepadamu 
Aku ingin bercengkrama denganmu 
Aku ingin 
Aku ingin kamu 

Aku tahu 
Rasa cintaku padamu 
Tak sebanding rasa cinta-Nya padamu 
Aku berusaha tersenyum 
Tersenyum dengan tetesan air mata ini 

Jika kamu di depanku 
Aku ingin memelukmu 
Aku ingin menggenggam tanganmu 
Aku ingin melepas rinduku 
Aku ingin berteriak 
Aku cinta kamu 
Hanya kamu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar