Hati

RSS


BANGUNKAN SAAT AKU TERJATUH

aku kadang jatuh,
seperti halnya manusia lain.
iya aku manusia biasa.
hanya bisa menangis saat luka yang kuterima,
ku bukan malaikat bersayap yang tak punya perasaan untuk merasa.
aku punya,
dan jangan kau menguraikan tanya akan itu,
sebab aku tahu kau tak terlalu peduli,
dan bukti itu akan nyata seraya waktu bergulir menghampiri akhir,
dan mengertilah,
hidupku kan berarti,
dan sadarilah kau bukan penghalang berarti dalam hidup hampaku ini.
laksana kupu-kupu aku adalah itu,
yang mencari setitik madu dari bunga satu ke bungayang lain,
tapi kan berbuah manis penantian dan pencarianku kelak.
kau bukan aku,
dan kau takkan pernah mengerti tentang itu.

cyg H2 clLu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar