Hati

RSS


KEMANA KU HARUS MELANGKAH

kemana lagi aku harus melangkah?
setiap arah yang kutuju selalu ada pada dirimu
mengapa kau tak pernah bertanya kepadaku
bertanya tentang perasaanku
tentang perasaan yang dulu pernah kau sakiti
namun nyatanya aku masih mengaharapkanmu
rasaku sudah terlalu dalam padamu
lonceng cintaku masih terdengar dihatiku
aku harus menunggu berapa lama lagi sayang
menantimu untuk menjemput cinta dan rinduku disini
rinduku sudah terlalu sakit untuk kurasakan sendiri
cara apalagi yang harus kutempuh untuk mendapatkan perhatianmu kembali?
untuk mendapatkan cintamu lagi?
rasaku perlahan mati kala kau bersama yang lain
aku masih cemburu, bahkan lebih parah
apakah kau tak pernah berpikir tentang perasaanku padamu
perasaan yang masih sama seperti dulu
rasa yang kau ajarkan padaku dahulu
sampai kini pun aku masih galau karenamu
cinta yang kau tancapkan dulu sangatlah dalam
ketika kau tinggalkan, kau lupa mencabutnya kembali
sehingga aku terpaksa mencabutnya sendirian
apakah kau tahu tentang apa yang kurasakan ketika kau menyapaku?
aku tak ingin mengakhiri pembicaraan denganmu
meski kutahu ini akan segera berakhir
aku ingin, aku dan kamu menjadi kita
aku ingin kisah cinta seperti dulu
aku ingin kau mencintaiku lagi seperti dulu
tak peduli apa yang akan orang bilang tentang kita
namun yang aku tau, aku begitu mencintaimu sayang

cyg H2 clLu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar